TUKANG TAMAN JAKARTA


Selamat Datang di Aster Art Landscape & Design

ASTER ART Landscape Adalah Sebuah Usaha Yang Bergerak Di Bidang Pertamanan, Ahli Kreasi Taman Solusi Anda Dalam Mengatasi Masalah Desaign Taman Anda Dengan Survei Yang Baik Dan Pengolahan Lahan Yang Tepat Membuat Taman Anda Lebih Indah

Mengerjakan :

Taman Minimalis, Taman Bali, Taman Kering,Taman Jepang, Kolam Air Terjun Minimalis, Relief Tebing/Cadas,batu sikat,cat wosh Kolam Ikan Koi, Saung Bamabu, Gazebo Kayu Kelapa, Jogging Track, Pasang Batu Alam Dll.

Semua Itu Di Kerjakan Oleh Tenaga Yang Sudah Profesional Di Bidangnya Masing-Masing

Menyediakan :

Rumput Gajah Mini, Swiss, Golf, Peking/Jepang, Gajah Cikande, Babat, Embun Dll.

Pohon Bonsai Cemara Udang, Bonsai Serut, Bonsai Beringin Korea, Pohon pule, Pohon kaki gajah, Pohon poptri, Bonsai Melati Yasmin, Bonsai Anting Putri,Sikas, Palem Merah, Pandan Bali, Kamboja Bali, Bambu Panda Kuning, Bambu Jepang Dll.
Seperti Peribahasa : "Rumahku adalah Surgaku"..., Kalau Boleh ASTER Art mengartikan perbahasa tersebut...,Rumah yang notabene adalah sebagai Pelindung Kita dari Panas dan Hujan, dan juga sebagai Tempat Tinggal bagi Keluarga kita Tercinta memang perlu Kita buat Sesegar, Senyaman, dan Seindah mungkin agar kita betah dan Refresh bila berada di dalamnya setelah seharian penat bekerja. Betapa Sejuk dan Segarnya Rumah Kita apabila Kita isi dengan Sedikit Taman Minimalis dengan Hamparan Rumput Hijau dan suara gemericik Air dari dalam kolam minimalis. Anak-anak kita tersayang pun pasti akan berlama-lama bermain di Halaman Rumah dengan kesejukan udara alami. Membuat Taman Rumah sangat banyak manfaatnya, selain sebagai sirkulasi udara yang kita hirup, juga akan menambah suasana rumah menjadi serasa di Pegunungan Alam yang Asri, Sejuk, dan tentu saja Segar. Mungkin itulah arti peribahasa "Rumahku adalah Surgaku".

Untuk Pemesanan

Hubungi :
AHMAD SAIIN

HP: 087808080006
       085648027006
Pin BB: 3135ADCB
Website: 
www.aster-art.com

Komentar